Selasa, 15 Oktober 2013

            KEGIATAN IDUL ADHA
malam takbir segera menyambut aku bergegas mempersiapkan pakaian yang akan digunakan untuk mengikuti lomba Bedug di Alun-alun Wonogiri. Kebetulan aku diberi kepercayaan oleh sekolahku untuk menjadi vokal . Sekitar 16.30 aku berangkat dari rumah dan jam 17.00 aku tiba di sekolah dan langsung mempersiapkan alat yang dibawa ke tempat lomba. 17.30 aku berangkat dari sekolahan,sebelum menuju ke tempat lomba kami melaksanakan buka puasa di dekat rumah guru yang sekaligus pelatih tim bedug kami .Setelah berbuka puasa kami melaksanakan sholat maghrib secara berjamaah . Sekitar 18.30 perjalanan kami lanjutkan dan 19.30 rombongan kami tiba di Alun-alun Wonogiri dan melaksankan sholat isya berjamaah.Setelah itu kami mempersiapkan penampilan kami, setelah Pembina kami daftar ulang ternyata kami mendapatkan nomor  urut  17, kami menunggu cukup lama .Untuk mengisi kekosongan waktu kami menonton peserta lain yang tampil, melihat tampilan – tampilan itu saya merasa sangat grogi karena memang penampilan- penampilannya cukup bagus .selang beberapa jam tiba akhirnya tim kami tampil, rasa grogipun semakin menjadi-jadi .namun semua itu kami lalui dengan cukup baik. kami pun menunggu pengumuman pemenang,Tim bedug kami mendapatkan juara sama seperti tahun lalu, perasaan sedikit kecewapun muncul di hati kami karena memang kami dulu pernah juara 3 .Akhirnya kami pulang dan jam 01.30 rombongan kami tiba di sekolahan dan dilanjutkan tidur , jam 05.30 aku bangun dan mempersiapkan diri untuk mengikuti sholat Idhul Adha berjamaah di sekolah .setelah sholat idul adha selesai aku pulang dan melanjutkan tidur di rumah .

0 komentar :

Posting Komentar